SELATPANJANG - Tim Old Star Rangsang dari Tanjungsamak berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen pada turnamen persahabatan Bintang Tua (Old Star) di Selatpanjang, Sabtu (18/11/2017). Saat itu, Old Star Rangsang berhasil meraih 4 poin dan 4 gol.

Turnamen yang digelar di Lapangan Gelora Selatpanjang itu diikuti 3 klub. Dua dari kabupaten Kepulauan Meranti, Old Star Rangsang dan Sago Old Star FC, serta satu klub dari Kabupaten Pelalawan yautu Tim gabungan anak pulau (Gapul) FC. Pertandingan sepakbola Old Star ini menggunakan sistem Trofeo.

Dari hasil pertandingan, Old Star Rangsang FC meraih poin 4 sama dengan Sago Old Star FC dari Selatpanjang. Hanya saja, Old Star Rangsang unggul gol dengan memasukkan 4 gol sedangkan Sago Old Star Selatpanjang hanya 3 gol. Sedangkan Gapul tidak mendapat poin karena kalah 2:0 dari Old Star Rangsang dan kalah 1:0 dari Sago Old Star.

Sementara Sago Old Star Vs Old Star Rangsang bermain imbang dengan skor 2:2.

Manejer Old Star Rangsang H Jaafar mengatakan, pertandingan ini adalah rangkaian persahabatan yang sudah direncanakan jauh hari. Ia pun bersyukur atas kemenangan Old Star Rangsang yang memberikan perlawanan dan memuncaki klasemen.

"Ini sebagai motivasi dan perangsang generasi sepakbola Tanjungsamak kedepanya," kata H Jaafar. ***