SELATPANJANG - Entah apa yang merasuk pikiran Bunga dan Kumbang (bukan nama sebenarnya, red), nekad berbuat asusila, Rabu (8/3/2017) malam. Perbuatan tidak terpuji itu dilakukan di rumah Bunga, ketika suaminya tidak ada di rumah.

Kejadian itu diketahui, berawal dari kecurigaan warga Kepulauan Meranti terhadap aktivitas salah seorang laki-laki bertubuh gempal. Kumbang yang rupanya sudah dua hari di Selatpanjang, menginap di rumah Bunga yang tengah berbadan dua. Tak hanya itu, Bunga juga telah memiliki anak sebanyak dua orang.

Rabu malam, warga yang curiga terhadap Kumbang melakukan pengintaian di kediaman bunga. Di dalam kamar yang lampunya dimatikan, terdengar suara Kumbang dan Bunga dan diduga sedang berhubungan badan.

Warga yang melakukan pengintaian langsung mendobrak pintu rumah Bunga. Setelah pintu kamar terbuka, kecurigaan warga terjawab. Kumbang dan Bunga sedang berbuat asusila, sementara kedua anak Bunga sudah tertidur pulas.

Kumbang yang tak dapat mengelak buru-buru memakai pakaian. Sementara Bunga telah mengenakan baju daster motif bunga-bunga. Kumbang pun di bawa warga ke pos keamanan oleh warga setempat untuk diproses.

Sementara Bunga yang dirundung malu dan beban mental langsung membawa pisau sambil mengancam akan bunuh diri. Warga yang kaget coba menenangkan Bunga, lalu pisau yang dipegang bisa dilepaskan dari tangan Bunga.

Menurut pengakuan Kumbang, Ia sudah dua hari berada di Selatpanjang. Ia berasal dari Perawang Siak.

Kumbang dan Bunga rupanya sudah lama kenal. Kedatangan Kumbang ke Selatpanjang sengaja untuk menemui kenalannya itu dan menginap di rumah Bunga.

Di tempat terpisah, Bunga terlihat tergolek-golek di kamar sambil ditenangkan beberapa perempuan setempat. Rupanya, Bunga mengaku sakit di bagian perut.

Yang parahnya, ternyata Bunga sedang hamil 6 bulan anak ketiga. Sementara suaminya bekerja di luar daerah yaitu Kalimantan.

Untuk menghindari amarah warga malam itu, jelang tengah malam Kumbang dibawa polisi untuk diproses. Sementara Bunga masih tergolek lemas di kamar rumahnya sambil dibantu warga setempat. Keluarga Bunga pun dipanggil oleh warga.

Hingga Kamis pagi, belum ada aduan ke pihak kepolisian. Sebab, suami dari Bunga masih berada di Kalimantan. Sementara Kumbang diamankan pihak kepolisian sejak Rabu malam. *** #Semua Berita Kep Meranti, Klik di Sini