SELATPANJANG - Karyawan Hotel Lily Selatpanjang dikagetkan dengan penemuan sesosok laki-laki tersungkur di dalam toilet lantai dasar. Laki-laki yang tersungkur di toilet itu dikenal bernama Asrul (45), Karyawan di Hotel Lily.

Asrul pertama kali ditemukan oleh Sumiati (26) yang juga merupakan Karyawan Hotel Lily Selatpanjang.

Waktu itu sekitar pukul 07.15 WIB, Sumiati baru keluar dari Coffee Shop yang berada di lantai dasar bagian belakang hotel. Sumiati yang hendak ke loby hotel tiba-tiba melihat sesosok laki-laki tersungkur dalam toilet. Waktu ditemukan itu, Asrul sudah di lantai toilet dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Atas penemuan ini, Sumiati langsung berteriak memanggil Abdul Rahman, rekan korban yang sama bertugas jaga malam di hotel tersebut. Setelah melihat kondisi Asrul, Abdul Rahman langsung menghubungi Ambulance dan keluarga korban. Asrul kemudian dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

Sesampainya di RSUD Meranti, dokter jaga di IGD langsung melakukan pengecekan. Oleh dokter, Asrul dinyatakan telah meninggal dunia karena serangan jantung.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK. Kata Barliansyah, Minggu (12/3/2017) sekira pukul 07.00 WIB korban pergi ke toilet belakang lantai dasar Hotel Lily untuk buang air kecil. Sementara teman korban yang jaga malam di Hotel Lily bernama Abdul Rahman menunggu di loby hotel.

Disampaikan Kapolres Barliansyah lagi, rupanya korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung. Tidak hanya itu, kolestrol korban juga tinggi dan telah berulang kali dirawat inap di RSUD Kepulauan Meranti.

"Korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan kolesterol tinggi. Ia juga sudah tercatat berulangkali dirawat inap di RSUD," ujar Kapolres Barliansyah. *** #Semua Berita Kep Meranti, Klik di Sini