SELATPANJANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti, Senin (13/3/2017). Kedatangan partai baru di Kota Sagu itu untuk melaporkan kehadiran sekaligus mencari informasi mengenai verifikasi yang akan dilakukan KPU tahun ini.

Dalam kunjungan silaturrahmi ini, Ketua DPC Partai Garuda Jefri Hidayat dan beberapa pengurus disambut langsung oleh Ketua KPU Yusli SE dan beberapa komisioner lain.

Ketua DPC Partai Garuda Jefri Hidayat mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan komisioner KPUD. Ia berharap awal yang baik ini akan terus terjalin kedepannya. Ia juga berharap terjalin sinergitas antara KPUD dan Partai Garuda dalam rangka menyukseskan Pileg 2019 kelak.

"Kita baru hadir di Kepulauan Meranti, kunjungan pagi itu untuk melapor," kata Jefri.

"Kita juga mencari tahu informasi tentang verifikasi yang akan dilakukan KPU pada tahun ini," tambah Jefri.

Sementara itu, ketua KPU Yusli SE menyebutkan bahwa diantara sekian banyak parpol yang baru dan telah mendapat SK Kemenkumham, baru Partai Garuda yang datang bersilaturrahmi dan melapor. Ditambahkan Yusli, Ia sangat mengapresiasi pengurus Partai Garuda yang datang ke KPU untuk melapor dan silaturrahmi.

"Semoga kedepan terjalin sinergisitas sebagaimana diharapkan bersama," kata Yusli.

Pertemuan berlangsung sekitar lebih kurang 2 jam.

Usai dari KPU Kepulauan Meranti, pengurus Partai Garuda juga datang ke Kesbangpolinmas untuk melaporkan kehadiran mereka. *** #Semua Berita Kep Meranti, Klik di Sini