TAPUNG - Bakal Calon Bupati Kampar Muhammad Amin,S.Ag,MH pernah membuat masyarakat di Tapung Raya demam akan Amin pada bulan Januari-April 2016 lalu. Namun beberapa bulan setelah itu Amin sengaja tidak turun ke tengah masyarakat karena fokus mengurus dukungan partai.

Namun demam akan Amin tampaknya kembali terulang dan diperkirakan terus meluas hingga hari H pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kampar Februari mendatang.

Situasi itu terlihat saat kunjungan dan blusukan Amin dari kampung yang satu ke kampung lainnya di Kecamatan Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir.

Pada hari ini, Senin (10/10/2016) Amin mengawali sarapan pagi bersama puluhan masyarakat dan tokoh masyarakat di Warung Lontong Medan Pasar Suram. Disela-sela sarapan pagi ini Amin berbincang tentang berbagai hal dengan masyarakat. Menerima aspirasi masyarakat dan mohon dukungan dan do'a masyarakat. Bertemu langsung dengan Amin, masyarakat mengaku senang karena Amin dinilai sosok yang rendah hati karena mau berbaur dengan masyarakat.

Setelah di Pasar Suram Amin menjumpai tim suksesnya di tempat lainnya diantaranya di SP 2 Suram Desa Rimba Beringin, Taman Pancing Galamata Desa Rimba Beringin dan kembali ke Pasar Suram. Setelah itu Amin melanjutkan perjalanan ke Paitan, Desa Kasikan guna menemui ribuan masyarakat yang telah menunggunya. Sebelum ke Paitan, rombongan Amin singgah di Pondok Pesantren Nikmatullah guna melaksanakan sholat Ashar dan bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren dan para santri. Di sini para santri dan pimpinan pondok menyelenggarakan do'a bersama untuk pasangan Amin Saleh.

Sementara dalam silaturahmi di Pasar Suram, salah seorang tokoh masyarakat dan ulama yang berpengaruh di Tapung Hulu mengajak memilih Amin karena ia telah lama mengenal Amin sebagai mantan santri yang bisa menerima semua kalangan.

"Dari enam orang calon bupati beliau inilah yang paling dekat dengan masyarakat. Supaya Kampar bisa berubah, ya harapan kita hanya sama Amin dan Saleh," ucap pria yang berpengaruh di Suram dan sekitarnya ini.

Setelah itu Amin disambut ribuan masyarakat di Kasikan. Ramah tamah dengan masyarakat Paitan Desa Kasikan ini berlangsung dari sore hingga malam. ***