BANGKINANG - Calon Bupati Kampar, Aziz Zainal menegaskan bahwa penetapannya sebagai calon bupati dari Partai Golkar tidak ada didasari ''sogok menyogok''. Dukungan itu diperoleh karena visi dan misinya untuk memaju Kampar sejalan dengan Golkar.

''Tak ada nilainya uang kita sama partai Golkar. Tidak akan laku. Uang pengurus pusat itu lebih banyak dari kita. Uangnya berkapal-kapal, apalagi ketua umum Setya Novanto,'' ujar Aziz Zainal pada jumpa pers usai acara sosialisasi dukungan Partai Golkar kepada Aziz Zaenal-Catur Sugeng Susanto di Kantor DPD II Partai Golkar Kampar di Jalan A.Yani, Bangkinang, Jumat (16/9/2016) sore.

Dikatakan, dirinya ingin bersama pengurus dan kader Golkar membangun Kabupaten kampar. ''Saya berharap setelah ini, tidak ada lagi polemik diantara kita, karena seluruh proses pendaftran penjaringan saya ikuti dengan normal,'' tegasnya.

Pada kesempatan itu Aziz juga mengatakan dirinya kurang percaya diri maju tanpa Partai Golkar, karena dirinya inginn membangun Kampar bersama-sama. ''Saya berterima kasih kepada Partai Golkar yang betul-betul profesional untuk memilih saya maju pada Pilkada 2017 mendatang," tutup pria berusia 60 ini. ***