KAMPAR, GORIAU.COM - Panas politik jelang pemilihan presiden juli mendatang semakin terasa, sejumlah atribut kampanye seperti spanduk dan baliho juga sudah mulai terpasang di sejumlah tempat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam koalisi merah putih bersama partai Gerindra, Golkar, PAN, PPP dan PBB yang mengusung pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa pun optimis kalau pasangan nomor urut 1 tersebut akan meraih suara yg signifikan di Kabupaten Kampar.

Pasalnya, selain faktor Hatta Rajasa yang merupakan putra sumatera, pasangan ini juga dianggap sebagai pasangan ideal yang diyakini mampu menjaga stabilitas kemanan dan ekonomi Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kampar Darmis, SPd saat konsolidasi kader pada Jumat (13/6/2014) di Aula Kantor DPD PKS Kampar. Hadir dalam konsolidasi tersebut Wakil Ketua DPW PKS Riau Hasyim Aliwa dan sejumlah petinggi PKS lainnya.

Dihadapan kader yang hadir Darmis berpesan, agar semua kader disemua level turun dan optimal bekerja memenangkan pasangan Prabowo- Hatta sebagaimanan intruksi yang dikeluarkan oleh Presiden PKS H.M.Anis Matta.

Darmis juga mengingatkan agar para kader dalam berkampanye tetap mengedepankan etika dan santun, serta jangan terpancing dengan kampanye- kampanye hitam yang dilakukan pihak- pihak lain. ''Fokus kita adalah memenangkan Pasangan Prabowo- Hatta, sampaikan kepada masyarakat kelebihan dan keunggulan dari pasangan yang kita usung ini, jangan diam bila ada informasi keliru yang menyesatkan, berikan penjelasan utuh sehingga masyarakat dapat memahami informasi yang benar,'' terangnya.

Saat ditanya berapa persen target suara yang akan diraih pasangan Prabowo - Hatta di Kabupaten Kampar, Darmis menyatakan pihaknya memang telah membuat target namun ia masih enggan menyampaikan besarannya, ''Kita ada target, tapi menurut saya saat ini kita fokus saja bekerja, turun ke lapangan, kalau dari perkiraan kita cukup signifikanlah,'' ujarnya singkat. (rls)