RENGAT - Akibat menahan gaji pegawainya, Kadis Porabudsata (Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau Armansyah, dibogem oleh RE yang tidak lain bawahaanya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dirangkum wartawan, Jumat (5/8/2016) malam tadi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul pukul 16.30 WIB sore tadi disaat Armansyah hendak pulang dari kantor.

Begitu RE bertemu Kadis, RE yang telah menunggu di luar ruang mempertanyakan soal gajinya selama satu bulan yang tidak dibayarkan tersebut.

Kendati dijelaskan Armansyah, RE yang tidak terima dengan penjelasan itu langsung memukul Armansyah dan mengenai bagian rahang sebelah kanan hingga roboh dan jatuh ke tanah.

"Beberapa waktu lalu, RE telah disidang di kantor karena tidak masuk selama hampir satu tahun. Selama ini RE itu masuk kantor hanya untuk mengambil gaji," singkat salah seorang saksi yang enggan disebutkan namanya.

Mendapat perlakuan dari stafnya, Armansyah langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Rengat Barat guna penanganan lebih lanjut.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Rengat Barat Kompol Frenky Tambunan membenarkan kejadian itu. "Benar, laporannya telah kita terima dan pelaku telah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," singkatnya.***