TEMBILAHAN- Seorang bapak berinisil TU heran tidak melihat anaknya di dalam rumahnya yang berada di Blok J, Dusun Suka Jadi, Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas, Inhil, Riau, Jumat (9/9/2016) malam.

Ia pun mencari putranya, Yatni itu ke setiap sudut rumahnya. Hingga akhirnya sampailah sang bapak di halaman belakang rumah.

Alangkah kagetnya dia, ketika melihat ke pohon kelapa terlihat anaknya yang berumur 27 tahun itu tergantung dengan tali nilon tanpa menggunakan sehelai benangpun di tubuhnya.

Tak berpikir lama, ia pun lantas mengambil gergaji dan memotong tali yang mengikat leher anaknya. Setelah itu, ia meletakkan anaknya di tanah, dimana saat itu, anaknya sudah tidak bergerak lagi.

Setelah itu, ia pergi ke depan rumah untuk mencari pertolongan hingga kemudian masyarakat pun datang dan kemudian korban dibawa ke dalam rumah.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter setempat, hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan ditemukan bekas jeratan pada leher korban.

Kepada pihak kepolisian, ayah korban menjelaskan bahwa anaknya itu menderita gangguan jiwa sejak tahun 2009 lalu.

''Dari informasi orangtua korban, korban menderita gangguan jiwa sejak tahun 2009 dan saat ini secara rutin mengkonsumsi obat dari Pustu Rumbai Jaya,'' terang Kapolsek Kempas, Iptu Anuar kepada GoRiau.com, Sabtu (10/9/2016).