RENGAT - Mutasi jabatan setingkat perwira kembali terjadi di tubuh Kepolisian Resor Indragiri Hulu, Riau. Kapolsek Pasir Penyu yang sebelumnya dijabat, Kompol Johan Rivai SE, SH, MH kini digantikan Kompol Dwi Kormal.

Yang mana, Kompol Johan Rivai dimutasi dan menduduki jabatan baru sebagai Kanit 1 Bag Wassidik Dit Reskrimsus Polda Riau, sedangkan Kapolsek Pasir Penyu yang baru, Kompol Dwi Kormal sebelumnya menjabat sebagai Kasi Bintibmas Subdit Bintibluh Dit Binmas Polda Riau.

Bertempat di halaman Mapolres Inhu, upacara serah terima jabatan Kapolsek Pasir Penyu itu langsung dipimpin Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni, Senin (6/2/2017).

Upacara tersebut juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek se Inhu serta para perwira dan segenap personil personil Polsek dan Polres. Upacara berlangsung khidmad dan haru.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni dalam arahannya mengucapkan, selamat datang bagi pejabat yang baru dan selamat melasanakan tugas yang telah diamanahkan. Bagi pejabat yang lama, selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru.

"Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri. Karena hal ini merupakan bagian dari bentuk penyegaran dalam pelaksanaan tugas serta momentum promosi jabatan," jelasnya.

Dengan demikian, kepada pejabat yang baru untuk secepatnya menyesuaikan diri dan membangun kemitraan dilingkungan tugasnya.

"Begitu anda dilantik, tugas dan tanggung jawab sudah menanti dan ini adalah amanah yang harus dijalankan," pungkas Kapolres.*** #Ingin Tahu Berita INHU Selengkapnya, Klik Disini