RENGAT - Rencana mutasi sejumlah pejabat eselon II, III dan IV yang dilontarkan Bupati Indragiri Hulu, Riau, H Yopi Arianto ternyata tidak sebatas isu belaka.

Hal itu dibuktikan dengan beredarnya undangan mutasi yang diterima para pejabat yang akan dimutasi. Dan malam ini, Bupati Inhu akan melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat yang dimutasi tersebut.

Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com, sedikitnya ada puluhan pejabat eselon II, III dan IV yang akan diambil sumpahnya, Jumat (2/2/2018), bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat.

"Benar, beberapa dari kami sudah menerima undangan mutasinya sejak pagi tadi. Dan surat tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Inhu Yopi Arianto," ujar salah seorang pejabat eselon III yang menerima undangan mutasi itu.

Sesuai jadwal, acara akan dimulai pada pukul 19.30 WIB, dan diperkirakan ada puluhan pejabat yang menerima undangan mutasi tersebut, sebut pejabat itu.

"Infonya ada puluhan, namun jumlah pastinya saya juga tidak tahu," tutur Kabid di dalah satu OPD tersebut menjawab GoRiau.com, Jumat siang.

Hal yang sama juga dikatakan pejabat yang lain. Kepada GoRiau.com, dirinya mengaku juga menerima undangan mutasi.

"Saya juga dapat, dan sesuai rencana mutasi akan dipimpin langsung oleh Bupati Inhu," singkat pejabat itu menambahkan.(Jef)