RENGAT - Karena kurang hati-hati, sebuah truk tanki CPO BM 8105 AD yang dikendarai Sutasno (30), warga Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Inhu, Riau hantam sebuah sepeda motor, Rabu (26/10/2016).

Dalam insiden itu, penumpang sepeda motor atas nama Srianti (58), warga Desa Kelawat, Kecamatan Sei Lala tewas menggenaskan. Sementara, Novi (25) pengendara sepeda motor alami luka serius.

Baca Juga: Mahasiswi UR Ini Juga Tewas Akibat Kecelakaan

"Kecelakaan maut itu terjadi di ruas jalan Lintas Tengah Inhu-Kuansing, tepatnya di KM 260 Kecamatan Kelayang," sebut Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, via pesan selulernya, Rabu (26/11/2016).

Kejadian bermula saat truk tanki yang dikemudikan Sutasno, datang dari arah Sei Lala menuju arah Peranap. Setiba di tempat kejadian, dari arah yang sama, bagian depan truk menghantam bagian belakang sepeda motor matic BM 6954 VR yang ditumpangi korban.

Baca Juga: Bongkar Paksa Bangunan Liar, Satpol PP Inhu Dihadang dengan Parang Tajam

Akibatnya, korban terpental hingga beberapa meter, sehingga kepala korban mengalami benturan keras. "Diduga korban meninggal akibat bagian belakang kepala korban mengalami benturan cukup keras," tutur Yarmen.

Masih kata Yarmen, guna menindak lanjuti hal itu, saat ini pihaknya telah mengamankan sopir truk tanki serta kedua kendaraan tersebut sebagai barang bukti.

Baca Juga: Membandel, Satpol PP Inhu Bongkar Paksa warung Tuak

"Tersangka bersama mobil dan sepeda motor telah kita amankan. Untuk tindak lanjut, kita akan melakukan pemeriksaan saksi. Dan saat ini kasus tersebut ditangani langsung Unit Laka Sat Lantas Polres Inhu," pungkas Yarmen.*** #INHU