TEMBILAHAN- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kecamatan Kemuning, Inhil, tepatnya di tikungan Jalan Lintas Timur, Kilo Meter 281, Dusun Kubang Gajah, Desa Batu Ampar, Senin (24/10/2016) malam.

Tikungan jalan tanpa lampu penerangan dan rambu lalulintas itu menyebabkan seorang pemuda, Herman (18) tewas di tempat dan seorang pemuda lainnya, Dimas Setiawan (16) mengalami luka berat.

Baca Juga: Hindari Jalan Rusak, Dua Pengendara Sepeda Motor di Kemuning Inhil Tewas

Kejadian berawal, saat Herman yang mengendarai sepeda motor bergerak dari arah Jambi menuju Rengat, sampai di TKP bertabrakan dengan Dimas yang bergerak dari arah sebaliknya.

Akibatnya, Dimas Setiawan mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri, luka robek pada bagian bibir, luka lecet pada punggung kaki sebelah kiri, kaki sebelah kiri patah, luka robek pada bagian dagu, mengeluarkan darah pada telingan sebelah kanan dan kiri danlangsung di bawa ke Puskesmas Selensen.

Baca Juga: Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Saat Menyebrang Jalan

Sedangkan Herman mengalami patah pada pergelangan tangan sebelah kiri, luka remuk pada bagian tengkorak lutut sebelah kiri, luka robek pada bagian pangkal paha sebelah kiri dan luka lecet pada bagian tangan sebelah kiri dan meninggal di TKP.

Baca Juga: Tabrakan Maut di Jalan Lintas Timur, Kepala Warga Inhu Pecah dan Tewas di Tempat

Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra kepada wartawan, Selasa (25/10/2016) menerangkan bahwa kecelakaan terjadi diduga akibat Hendra tidak hati-hati dalam mengandarai kendaraan dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.*** #INHIL