TEMBILAHAN - Adalah hal biasa bagi anggota dewan mengunjungi daerah pemilihannya (dapil). Itu juga yang dilakukan Anggota DPRD Riau, Abdul Wahid yang mengunjungi Desa Manunggal Jaya Kecamatan Pulau Burung Inhil, akhir pekan ini. Dan ternyata, saat bersilaturahmi dengan konstituennya tersebut, Abdul Wahid pun menerima dukungan untuk paslon Gubri Wagubri nomor urut 2, Lukman Edy (LE)-Hardianto.

"Sebelas perwakilan desa di Kecamatan Pulau Burung menemui saya saat saya berkunjung kesana. Dan mereka menyatakan dukungannya kepada Lukman Edy-Hardianto untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," ujar Abdul Wahid via telpon genggamnya, Minggu (22/4/2018).

Dilanjutkan Wahid, alasan warga mendukung Lukman Edy menjadi gubernur salah satunya adalah karena Lukman Edy warga nahdliyin. "Dan mayaoritas warga di Pulau Burung ini adalah warga Nahdlatul Ulama. Jadi wajar dukungan diberikan kepada Lukman Edy untuk Pilgubri ini," pungkas Ketua DPW PKB Riau ini.

Tidak itu saja, lanjut Wahid, Lukman Edy juga dinilai memiliki program kerja yang berpihak kepada rakyat, khususnya program desa. "Program LE sebagai calon gubernur ini adalah program yang pro desa, pro wong cilik. Jadi, tidak salah kalau warga desa dan wong cilik memberikan dukungannya untuk LE," tutup Wahid. (rls)