TEMBILAHAN-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil nomor urut I, Rosman Malomo dan Musmulyadi (RM) berjanji membawa masyarakat Inhil berjaya dan gemilang di tahun 2025.

Pernyataan itu disampikan keduanya saat menyampaikan visi dan misi pada acara debat publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Selasa (8/5/2018) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

"Hari ini seluruh potensi perkebunan terancam punah, karena ada sekitar 90 Ribu hektare kebun kelapa petani rusak. Kita butuh penyelamatan, kami RM siap menyelamatkan kebun di Inhil," ujar Musmulyadi.

Tidak kalah penting, dikatakan pria yang berasal dari Teluk Belengkong itu adalah perbaikan infrastruktur, karena ada 7 kecamatan di Inhil yang belum tersentuh dalam 5 tahun ini.

"Kita juga konsen menangani Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Ekonomi dan infrastruktur. Dengan 3 pilar ini kita akan berjaya di tahun 2025," lanjut Musmulyadi.

Sementara itu, Rosman Malomo menambahkan, jika terpiiih nantinya, mereka siap membawa seluruh masyarakay Inhil bergerak menuju Inhil berjaya dan gemilang 2025.

"Tiga kata kunci yang kita rangkum jadi satu kalimat bahwa untuk terwujudnya pembangunan yang tertumpu kepada potensi dan kondisi daerah dan untuk keberhasilan lebih baik, diperlukan perjuangan melalui upaya, ikhtiar dan perencanaan yang bersinegri," tukas Rosman Malomo.(ayu)