TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Saat mengukuhkan kepengurusan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Indragiri Hilir (Inhil) di Gedung Wanita, Jumat (26/9/2014), Bupati Inhil, HM Wardan mengaharapkan keberadaan organisasi sosial ini benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat Inhil.

Dikatakan matan Kadisdik Riau ini, keberadaan K3S sebagai mitra pemerintah di Negeri Seribu Parit ini tidak lain adalah untuk menciptakan kesejahteran masyarakat Inhil.

''Oleh karena itu, K3S diharapkan dapat merumuskan rencana kerja operasional yang terarah, sistematis dan berkesinambungan, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Inhil,'' ujar HM Wardan.

Senada dengan itu, Ketua K3S Inhil yang baru dilantik, Hj Zulaikhah Wardan mengatakan agar dapat melaksanakan seluruh kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat, K3S perlu bersinegri dengan seluruh elemen masyarakat, baik itu Pemerintah, Organisasi Sosial maupun pihak swasta lainnya.

''Mari sama-sama kita saling mendukug, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk saling menyayangi, mengayomi, membimbing dan memberi perhatian demi terwujudnya cita-cita kita bersama dalam membangun bidang kesejahteraan sosial di Negeri tercinta ini,'' kata Zulaikhah.(ayu)