TEMBILAHAN- Kecelakaan lalu lintas meningkatkan semenjak lebaran ini, tercatat, sudah dua orang meninggal dunia, dan beberapa lainnya mengalami luka-luka. Adapun kecelakaan yang sampai merenggut nyawa itu terjadi di Parit 3 Kecamatan Tembilahan Hulu dan Desa Sungai Ara, Kecamatan Kempas.

Seperti salah satunya yang terjadi pada H-2 Idul Fitri, dimana, seorang anak yang tengah membonceng ayahnya menggunakan sepeda motor bertabrakan dengan pengendara lainnya yang mengakibatkan sang anak kehilangan nyawanya.

Suwardi, seorang pemuda berusia 20 tahun, sore itu membonceng ayahnya untuk pergi menonton panjat pinang di salah satu tempat.

Namun, keinginan mereka untuk menonton pertandingan sore itu harus pupus, pasalnya, baru sampai di Parit 3, tepatnya di depan Perumnas, sepeda motor yang dikendarainya menabrak pengendara lainnya, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

Akibatnya, Suwardi mengalami luka di bagian kepala, tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kiri hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Puri Husada Tembilahan, sementara ayahnya, M Afif mengalami luka di bagian kaki sebelah kiri dan dirujuk ke RSUD Puri Husada. Sedangkan pengendara motor yang ditabraknya, Burhan mengalami luka di kaki sebelah kanan dan tangan sebelah kanan.

Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Jusli, Rabu (28/6/2017) mengatakan kecelakaan itu terjadi saat Suwardi hendak mendahului mobil yang berada di depannya. Namun dari arah depan ada sepeda motor yang dikendarai oleh Burhan dan karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari lagi.

AKP Jusli pun membenarkan, bahwa, lakalantas selama Idul Fitri ini telah mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

''Untuk kecelakaan di Desa Sungai Ara, terjadi, Selasa (27/6/2014) malam, data masih dikumpulkan oleh anggota di lapangan,'' jelas Jusli.(ayu)