TEMBILAHAN-Baru-baru ini, para wanita di Tembilahan diresahkan dengan adanya aksi seorang pria yang bisa memamerkan alat kelamin miliknya.

Salah seorang wanita yang melihat langsung kejadian itu mengaku terkejut, karena pria yang tidak diketahui dari mana asalnya itu langsung membuka celana dan mengeluarkan alat kelaminnya.

"Saya sempat shock, kejadiannya tidak jauh dari rumah saya, tiba-tiba ada laki-laki yang mengeluarkan alat kelaminnya, dibilang gila tapi bisa bawa motor," ujar Nona salah seorang warga.

Pria tersebut, dijelaskan Nona memiliki ciri-ciri kulit gelap, alis tebal, rambut belah tengah dan memakai sepeda motor.

Tidak hanya Nona, warga lainnya, yaitu Nasa juga mengungkapkan hal yang sama, dimana ia melihat pria tersebut sedang berkeliling menggunakan sepeda motor.

"Saya jumpa ketika lewat jalan M Boya, pria itu pakai motor, alat kelaminnya di keluarkannya, mending kepada ibu-ibu hati-hati dan jaga anak-anak, jangan sampai bertemu dengan pria itu," ucapnya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra pun langsung memerintahkan kepada anggota untuk segera merespon keluhan warga tersebut.

"Akan segera kami tindak lanjuti masalah ini," tukasnya, Kamis (15/3/2018).(ayu)