JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya berhasil menemukan seorang berinisial HS terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Argo menjelaskan, HS ini masih ada ikatan keluarga dengan korban. Meski Argo belum bisa mengungkap hubungan keluarga seperti apa antara korban dan terduga pelaku.

"Saat kami tahu dari masyarakat mobil nissan xtrail ada di Karawang dan diparkir di kos terduga pelaku HS. Kami selidiki ternyata HS masih saudara dengan korban," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Ia menjelaskan, terduga pelaku masih saudara dengan korban perempuan atas nama Maya Ambarita. Terduga pelaku saat ini menganggur setelah mundur dari pekerjaannya di salah satu perusahaan di Cikarang.

"Masih keluarga, saudara dengan korban yang perempuan. HS sudah tidak bekerja selama tiga bulan. Sebelumnya kerja di PT di Cikarang dan kemudian resign. DIa masih bujang, umur di bawah 30 tahunan," ungkap Argo.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihak kepolisian telah menemukan i unit mobil jenis Nissan XTrail milik kakak Korban yang disebut hilang diduga dibawa pelaku pembunuh satu keluarga di Bekasi.

Diketahui satu keluarga sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/11/2018) pagi. Saat ditemukan, jenazah korban dalam kondisi yang mengenaskan karena banyak luka akibat sabetan senjata tajam.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), SN (9), dan AN (7). ***