PEKANBARU - Seperti yang dirilis Polda Riau sebelumnya, perkelahian berdarah antara Apriadi Pratama dan anggota polisi, Brigadir Adil S Tambunan di halaman Hotel Furama Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis dini hari lalu bermotif cemburu.

Saat itu, almarhum Adi (panggilan Apriadi) mendatangi hotel sambil membawa senjata tajam. Persis diwaktu bersamaan, Brigadir Adil baru ke luar hotel bersama sang wanita misteris ini. Penyerangan pun terjadi dan Adil tewas dengan lima luka tikaman.

"Gara-gara dia (perempuan) itu anak saya begini," sesal Nur, orangtua almarhum Apriadi di depan Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto, Sabtu (27/8/2016) siang di rumah duka, di Selatpanjang, Kepulauan Meranti.

Hasil rekaman CCTv hotel menunjukkan, wanita itu menggunakan helm berbaju putih, sama dengan Adil. Dia lah yang menyaksikan langsung perkelahian berdarah antara Adil dan Apriadi, di mana Adil tiba-tiba diserang oleh Apriadi.

Menurut informasi yang dihimpun GoRiau.com (GoNews Group) dari berbagai sumber, sang wanita ini kerap dipanggil dengan nama Brenda. Ia berparas lumayan cantik dan berkulit putih. ***