DURI - Warga di sekitar PT Panahatan, Desa Buluh Manis, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau dibuat geger dengan tindakan Gi (28) kepada selingkuhan istrinya, Minggu (16/4/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Terbawa amarah, GI memukuli dan menendang selingkuhan istrinya berulang-ulang kali di dekat pos security PT Panahatan hingga menyebabkan bagian wajah pria itu babak belur dan mengeluarkan darah, sementara anggota tubuh lainnya mengalami luka-luka.

Atas kejadian tersebut, warga melaporkan GI ke Polsek Mandau atas penganiayaan yang dilakukannya terhadap selingkuhan istrinya. Sementara selingkuhan istrinya di larikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi menyebutkan GI mengaku kesal dengan kelakukan istrinya yang suka keluar rumah saat malam hari dan berkali-kali diperingatkan juga tidak menurut.

Diceritakannya, GI mengajak dua orang rekan kerjanya ke rumah KR yang diduga selingkuhan sang istri. Setibanya di sana, kecurigaan GI juga terbukti. Istrinya dan Karnius sedang berduaan di dalam rumah. Keduanya dipergoki sedang bermesraan, saling berpelukan dan juga berciuman.

Dengan penuh amarah, GI mencoba menanyakan apa yang dilakukan Karnius dengan istrinya. Tetapi selingkuhan sang istri justru tidak mengakui perbuatannya. GI yang tak dapat menahan emosinya langsung memukuli selingkuhan sang istri hingga babak belur.

"Dua orang rekan kerjanya GI sempat melihat korban sudah terbaring tak berdaya tetapi masih di tendang oleh GI. Warga lainnya juga ikut melihat kemarahan GI kepada selingkuhan istrinya tersebut," kata Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Humas Polres Bengkalis, IPDA Zulkifli saat dikonfirmasi menyebutkan istri terlapor diketahui sudah sering diingatkan terlapor agar tidak mengulangi perbuatannya (selingkuh).

"Tetapi hal itu tidak pernah di indahkan istrinya. Istrinya masih terus menjalin hubungan dengan pria lain. Hingga GI mengajak temannya untuk memergoki kelakuan istrinya," tuturnya menambahkan. ***