PANGKALANKERINCI - Sore ini, Sebanyak 265 orang jamaah haji asal Kabupaten Pelalawan, telah tiba di kampung halaman, Senin (26/9/2016) sore. Penyambutan kedatangan jamaah haji dilaksanakan di Masjid Ulul Azmi, Komplek Perkantoran Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci.

Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan berkesempatan menyambut langsung kedatangan para jamaah haji. Suasana haru mewarnai acara penyambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Zardewan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh jamaah haji asal Pelalawan dan berharap seluruh jamaah menjadi haji mabrur serta mendapat keberkahan.

"Alhamdulillah, jamaah telah kembali ke kampung halaman dengan selamat dan dalam kondisi baik," katanya.

Sebanyak 265 orang jamaah haji asal Kabupaten Pelalawan yang tiba di Pangkalan Kerinci sore ini, tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 8, yang sebelumnya tiba di Batam, 25 September kemarin.

Selanjutnya, akan disusul kepulangan 12 orang jamaah haji asal Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam kloter 10, pada 27 September mendatang.Adapun jamaah haji yang meninggal dunia di tanah suci Mekah atas nama Hj Kalsum Binti Endut.(***)