PANGKALANKERINCI - Kasdim Aminadap Simangunsong (68), warga Dusun III Tasik Indah, Desa Segati, Kecamatan Langgam ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam sumur, malam tadi.

Korban ditemukan tidak bernyawa di dalam sumur tua belakang rumah korban Jalan Poros RAPP KM 60 Dusun Tasik Indah.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Senin (15/10/2018) mengungkapkan, awalnya pada hari Sabtu lalu, istri korban Rasmi (65) baru menyadari jika suaminya tak kunjung pulang ke rumah.

''Kemudian, istri korban memberitahukan kepada Kadus III Tasik Indah M Jaiz perihal tersebut. Kemudian Kadus memberitahukan kepada warga untuk melakukan pencarian disekitar rumah korban namun sampai larut malam tak juga ditemukan,'' jelasnya.

Kemudian, sambung Kapolres, pada hari Minggu sore Tim SAS Basarnas Pekanbaru tiba di lokasi dan melakukan upaya pencarian.

''Sekira pukul 22.00 WIB, korban ditemukan di dalam sumur tua belakang rumah korban dalam kondisi sudah tak bernyawa. Jarak sumur ke rumah korban sekitar 30 meter dengan kedalaman 3 meter,'' jelasnya lagi.

Kapolres menjelaskan, menurut keterangan istrinya, korban sebelumnya dalam keadaan sehat hanya penglihatan yang sudah mulai kabur. Bahkan, sehari sebelum hilang korban melihat babi terjerat di belakang rumah.

''Hasil pemeriksaan dokter Sijabat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,'' pungkasnya kepada GoRiau. ***