PANGKALANKERINCI - Tim Yustisi mengamankan 4 pasangan mesum di penginapan yang ada di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Pasangan mesum tersebut terpaksa diangkut ke kantor Satpol PP Pelalawan.

"Razia yang digelar kemarin, berhasil dijaring 4 pasangan bukan suami istri," sebut Kasatpol PP Pelalawan, Drs Abu Bakar, Sabtu (1/10/2016).

Petugas bergerak menyisir sejumlah lokasi yang diduga kerap dijadikan sebagai tempat mesum. Dimulai dari Jalan lintas Timur (Jalintim) Tanjung raya, Jalan Lingkar dan dan Jalan Koridor PT RAPP tepatnya KM 2.

"Penyisiran dilakukan di penginapan Sarina. Disini petugas berhasil mendapati 4 pasang pasangan yang bukan suami istri," ungkapnya.

Lanjut Abu Bakar, di beberapa lokasi warung tuak juga berhasil diamankan sejumlah wanita yang sedang menemani pelanggannya tengah mengkonsumsi minuman jenis tuak.

"Disini kita amankan 3 wanita dan 3 pria, lantaran mereka tidak memiliki identitas kependudukan atau KTP," jelasnya.

Selain personil Satpol PP dan personil Polsek Pangkalan Kerinci, operasi pekat tersebut juga melibatkan sejumlah ormas yang ada di Kabupaten Pelalawan.(***)