JAKARTA - Pihak kepolisian akhirnya berhasil menemukan seorang berinisial HS terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018). "Ya jadi seperti tadi pagi saya sampaikan, kita sudah menemukan mobil Nissan Xtrail di daerah Karawang. Setelah kita cek ternyata ini dibawa oleh seorang berinisial HS," katanya.

Setelah itu, polisi melakukan penyelidikan untuk mencari HS. Masyarakat dianggap sangat kooperatif dan membrikan informasi ke polisi bahwa HS tengah berada di Garut. "Dapat info HS di Garut, anggota langsung menuju ke sana. Akhirnya HS ditemukan di sebuah saung di kaki Gunung Guntur," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihak kepolisian telah menemukan i unit mobil jenis Nissan XTrail milik kakak Korban yang disebut hilang diduga dibawa pelaku pembunuh satu keluarga di Bekasi.

Diketahui satu keluarga sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/11/2018) pagi. Saat ditemukan, jenazah korban dalam kondisi yang mengenaskan karena banyak luka akibat sabetan senjata tajam.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), SN (9), dan AN (7). ***