JAKARTA - Pada laga kedua Babak Penyisihan Grup E, Serbia akan dihadapkan dengan pertarungan berat menghadapi Swiss yang akan dimainkan Sabtu (23/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Pasalnya, tim pecahan negara Rusia yang pada laga pembuka mengalahkan Kosta Rika dengan skor 1-0 akan menghadapi Tim asuhan Vladimir Petro yang secara mengejutkan menahan imbang tim tangguh Brasil dengan skor 1-1.

Meski Swiss telah membuktikan kemampuan pada laga awal, tapi Branislav Ivanovic dan kawan-kawan dipastikan tidak akan gentar. Apalagi, mereka sudah teruji saat bertanding di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Sebagai pemuncak klasemen Grup A, Swiss lolos dengan meraih 6 kemenangan, 3 seri, dan cuma 1 kalah (Austria) dalam 10 pertandingan.

Lewat pandangan bathin, Ki Geledek melihat fisik Kijang Serbia banyak terkuras menghadapi kerasnya pertandingan. Tapi, mereka tidak akan menyerah untuk mencapai target awalnya untuk mengikuti jejak saudara tuanya, Rusia yang lebih awal memastikan tiket ke Babak 16 Besar.

"Saat kijang Serbia berlari untuk mencapai garis finis Babak 16 Besar takkan ada yang bisa menghalanginya.  Skor 1-0 akan diraih Serbia untuk memastikan tiket tersebut," kata Ki Geledek.***