PEKANBARU - Senin (8/10/2018) besok sore akan menjadi laga kandang terakhir bagi tim kebanggaan masyarakat Riau, PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru dengan menjamu pemuncak klasemen Liga 2, Semen Padang FC.

Pertemuan dua tim besar Sumatera Tengah ini akan menjadi laga sarat gengsi dan harga diri, meski Semen Padang FC sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga 2 dengan mengantongi 36 poin.

Pelatih kiper PSPS Riau, Lufti Yasin mengatakan, pada pertandingan ini, PSPS Riau akan melupakan kekalahannya di kandang waktu lalu saat menjamu Aceh United dengan skor akhir 1-2.

"Dipertandingan kandang terakhir ini, kita ingin mendapatkan kemenangan. Target kita tiga poin di laga kandang terakhir ini," kata Lufti Yasin berbincang dengan GoRiau.com, Ahad (7/10/2018) petang di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Sementara itu, Dani M Namangge mengungkapkan rekannya di PSPS Riau sudah siap untuk menghadapi Semen Padang FC dan juga memantapkan kekompakan sesama pemain untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam laga kandang terakhir ini.

"Beberapa hari ini kita terus latihan, termasuk memantapkan kekompakan agar para pemain bisa berkoordinasi dengan baik dan tentunya memberikan kemenangan untuk PSPS dan masyarakat Riau," ucapnya.

Saat ini posisi PSPS Riau memang jauh terpuruk usai dikalahkan Aceh United. Setelah tenang sesaat di posisi empat, PSPS Riau langsung terjun bebas ke posisi delapan dengan hanya mengantongi 28 poin.

Sayangnya, pada laga kandang terakhir ini, skuad PSPS Riau hanya didampingi pelatih kiper Lufti Yasin. Sedangkan pelatih kepala coach Hendri Susilo hingga sekarang masih berada di Kota Malang.

Sama halnya dengan asisten pelatih, Gusnedi Adang yang beberapa laga terakhir sempat selalu menemani Asykar Bertuah, pada laga kandang terakhir menjamu pemuncak klasemen, Gusnedi Adang dikabarkan juga tidak akan mendampingi PSPS Riau. ***