PEKANBARU - Maksimalkan upaya pengejaran terhadap lima dari 14 tahanan yang berhasil melarikan diri, Minggu (28/8/2016) siang, Kapolsek Bukit Raya, Kompol Firman Sianipar SH MH langsung melakukan pengecekan CCTv untuk memastikan ciri-ciri serta identitas kelima tahanan tersebut.

Pantauan GoRiau.com di Mapolsek Bukit Raya, Kasat Sabhara dan Kanit Provost Polresta Pekanbaru turut datang ke Mapolsek Bukit Raya untuk melakukan penyelidikan kaburnya 14 tahanan Polsek Bukit Raya saat jam makan siang.

Hingga berita ini diterbitkan, lima dari 14 tahanan berinisial IN, RR, FM, AA dan otak pelaku berinisial LO masih dalam pengejaran. Sedangkan sembilan tahanan lainnya, berinisial MF, PD, AN, PG, EH, EA, GV, AM dan BH sudah diamankan di Mapolsek Bukit Raya.

Sebelumnya, 14 tahanan Mapolsek Bukit Raya berhasil melarikan diri, Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 11.30 WIB, dengan cara menganiaya petugas piket, Aiptu Suteri saat memberi makan para tahanan.

Sembilan tahan berhasil ditangkap berselang beberapa jam usai melarikan diri, sedangka lima tahanan lainnya berinisial IN, RR, FM, AA dan otak pelaku berinisial LO masih dalam pengejaran.***