JAKARTA - HS yang diduga membunuh satu keluarga di Bekasi, berhasil dibekuk di kaki Gunung Guntur, Garut Jawa Barat. HS ditemukan di sebuah saung tengah bersiap untuk mendaki gunung.

Informasi yang didapat GoNews.co melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, membenarkan penangkapan tersebut.

"Kita dapat info dari masyarakat ternyata HS ini dia ada di Garut, sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut. Sampai di Garut kita mendapatkan bahwa HS ini ada di kaki gunung Guntur. Disana dia berada di saung atau rumah katanya akan mendaki gunung," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Anggota tim pun langsung menggeledah barang HS. Dan polisi pun menemukan kunci mobil Nissan. Diduga kunci ini adalah kunci Nissan Xtrail yang ngebut di lokasi pembunuhan.

"Setelah kita geledah tasnya kita menemukan kunci mobil merek Nissan dan HP dan uang sekitar empat juta rupiah," katanya.

HS pun segera dibawa ke Jakarta untuk diinterogasi. Namun HS masih tetap mengelak bahwa dia tidak berbuat apa-apa.

"Akhirnya HS dibawa ke Jakarta untuk diinterograsi. Namun HS masih mengelak, artinya bahwa dia tidak lakukan apa-apa. Tapi ini penyidik yang akan dalami," ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya berhasil menemukan seorang berinisial HS terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Argo Yuwono menambahkan, pihak kepolisian telah menemukan i unit mobil jenis Nissan XTrail milik kakak Korban yang disebut hilang diduga dibawa pelaku pembunuh satu keluarga di Bekasi. ***