JAKARTA - PT. Radiant Sentral Nutrindo bersama PT. Duta Intidaya hari ini meresmikan kehadiran Bio-Oil di gerai Watsons Indonesia dengan menyelenggarakan talkshow 'Look Good, Feel Great' di gerai Watsons Pondok Indah Mall, Jakarta. Kehadiran Bio-Oil di jaringan peritel terkemuka ini menunjukkan komitmen bersama antara perusahaan distributor dan pengelola gerai untuk mempermudah jangkauan konsumen terhadap produk spesialis perawatan kulit yang menjadi pilihan nomor satu di 23 negara ini.

''Bio-Oil hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan akan produk yang tepat dalam memperbaiki tampilan kulit bermasalah, utamanya bagi wanita dengan scars dan stretch marks. Kini, Bio-Oil dapat menjangkau konsumen secara lebih luas dan memberikan manfaat lebih banyak melalui gerai Watsons terdekat. Langkah ini kami ambil untuk menjawab permintaan yang terus meningkat dan untuk menjaga kepercayaan terhadap produk, yang telah menghimpun begitu banyak pengakuan positif dan rekomendasi,'' jelas Ida Ayu Suksmawadanti, Perwakilan PT. Radiant Sentral Nutrindo kepada GoNews.co melalui siaran resminya, Jumat (28/10/2016).

Lilis Mulyawati, selaku Presiden Direktur PT Duta Intidaya - Watsons Indonesia, menuturkan ''Sebagai jaringan ritel produk kesehatan dan kecantikan terbesar di kawasan Asia dan Eropa, kami bangga dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia melalui ketersediaan produk perawatan kulit yang telah meraih 298 jenis penghargaan internasional dan telah sukses terjual di 86 negara ini. Hadirnya Bio-Oil di gerai Watsons membuktikan komitmen kami untuk mendukung pentingnya merawat kesehatan dan menjaga keindahan kulit. Dengan hadirnya Bio-Oil di seluruh gerai Watsons juga membuktikan eksistensi dan komitmen kami untuk memanjakan konsumen dalam memenuhi kebutuhan akan kesehatan dan juga kecantikan dengan manfaat yang terkandung dalam produk Bio-Oil''.

Dikatakan, setiap wanita melalui siklus kehidupan yang luar biasa, dan mengalami berbagai peristiwa penting dalam hidup mereka; sejak masih gadis, menikah, hamil, melahirkan, membesarkan anak dan seterusnya, yang mungkin saja meninggalkan bekas luka di kulit namun menjadi pengalaman yang penuh makna. Di samping itu, dengan kesibukan wanita saat ini dan keterbatasan waktu yang mereka miliki, kesehatan kulit kerap dikesampingkan. Namun sejatinya, hal tersebut tidak mengubah persepsi dan aspirasi mereka untuk memiliki kulit yang sehat sebagai cermin kecantikan setiap wanita.

Kekhawatiran seringkali muncul ketika mencari solusi terbaik untuk memperbaiki tampilan kulit bermasalah. Bio-Oil memposisikan dirinya sebagai produk khusus spesialis perawatan kulit dengan kandungan bahan aktif untuk membantu memperbaiki permasalahan scars dan stretch marks pada bagian wajah dan tubuh. Nurhayatini, Product Manager dari PT. Radiant Sentral Nutrindo, mengatakan bahwa ''Tidak hanya untuk merawat kulit yang bermasalah, Bio-Oil juga bermanfaat memperbaiki jaringan, menghaluskan kulit dan memberikan asupan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bio-Oil bahkan dapat menjadi bahan tambahan perawatan tubuh alami yang memberikan manfaat ekstra sehingga sangat cocok untuk menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.''

Hadir sebagai narasumber ahli adalah dr. Febby Karina Panjaitan, Anti Aging Medicine yang menyampaikan bahwa warna kulit yang merata, tekstur kulit yang halus dan terjaga kelembabannya menjadi tanda kulit yang sehat. ''Gaya hidup yang tidak seimbang dan dipicu oleh berbagai faktor eksternal seperti perubahan iklim, dapat mengakibatkan atau mempercepat kerusakan pada kulit. Untuk itu, perawatan sejak dini diperlukan dengan mengetahui terlebih dahulu jenis kulit yang dimiliki agar segera dapat diatasi dengan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit.''

Dr. Febby juga mengatakan tidak pernah ada kata terlambat untuk merawat kulit. Mulailah dengan cara yang sederhana namun dilakukan secara konsisten dan mengikuti aturan yang dianjurkan. Membersihkan wajah hingga bersih, menggunakan pelembab guna mencegah kulit dehidrasi dan membantu meregenerasi kulit adalah hal-hal yang dapat diaplikasikan secara mandiri. Tidak lupa menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsusmsi makanan sehat, rajin berolahraga, hindari stres dan minum air mineral yang cukup agar kesehatan kulit tetap terjaga.

Fenita Arie, wanita yang terkenal aktif dalam kehidupan profesionalnya sebagai model iklan dan presenter yang menjaga kesehatan tubuhnya melalui olahraga rutin dan pola makan seimbang, berkisah tentang perubahan yang dialaminya di masa kehamilan dan bagaimana hal tersebut berdampak pada pekerjaan dan kehidupannya. ''Saya memiliki bekas strech marks setelah kelahiran anak kedua. Meskipun menjadi kenangan indah, namun tetap saja membuat rasa percaya diri saya berkurang.,” tuturnya.

''Pertama kali saya diperkenalkan Bio-Oil oleh teman saya yang sudah terlebih dahulu merasakan manfaatnya. Setelah mencobanya, strech marks saya mulai tersamarkan. Pada kehamilan ketiga, saya mencari produk perawatan yang aman bagi ibu hamil. Bahagianya saya ketika mengetahui Bio-Oil juga aman digunakan oleh ibu hamil sejak awal trisemester kedua untuk mencegah stretch marks. Alhasil saya kembali melanjutkan perawatan dengan Bio-Oil. Saya merasa puas dan bahagia karena selain mencegah timbulnya stretch marks Bio-Oil sangat membantu dalam melembabkan dan menghilangkan kerutan di wajah. Sejak saat itu, saya kerap bercerita tentang manfaat produk ini dan merekomendasikan Bio-Oil kepada teman-teman saya. Terima kasih Bio-Oil, minyak sejuta manfaat''.

Bio-Oil hadir dengan 2 ukuran sehingga konsumen dapat merasakan manfaat lebih lama. ''Ukuran 60ml dapat dijadikan sebagai item wajib yang terus dibawa dalam tas karena lebih praktis. Sementara untuk perawatan sehari-hari di rumah, ukuran 125ml menjadi pilihan yang tepat. Konsumen dapat menjumpai Bio-Oil ukuran 125ml di gerai Watsons di seluruh Indonesia dengan harga Rp200.000, - per botol,'' tutup Ida Ayu Suksmawadanti.

Bio-Oil terus berkomitmen mendukung dan menghimbau wanita, serta seluruh masyarakat Indonesia, untuk meluangkan waktu menjaga kesehatan kulit serta menerapkan gaya hidup sehat melalui beragam kegiatan edukasi yang menarik. Bio-Oil terus membantu wanita Indonesia mewujudkan kulit yang sehat agar tampil lebih percaya diri, bahagia dan bermakna. Love Your Skin and Love Your Life! ***