JAKARTA - Bhayangkara FC terus melakukan persiapan jelang berhadapan dengan Barito Putera pada pekan 23 Liga 1 2018. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 22 September mendatang.

Sejumlah pembenahan terus dilakukan Bhayangkara FC agar bisa mendapatkan poin penuh. Mengingat, pada pekan sebelumnya The Guardian kehilangan angka usai dikalahkan Persela Lamongan dua gol tanpa balas.

Maka dari itu, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, menyatakan masalah yang terus diperbaikinya adalah penyelesaian akhir. Ia, melihat anak asuhannya masih lemah dalam hal tersebut.

Selain itu, McMenemy menyampaikan juga mewaspadai situasi bola mati. Ini karena ia sadar Barito Putera beberapa kali menjebol gawang lawan yang dihadapi lewat set piece.

"Kita setiap minggu memang mempersiapkan dari mulai penyelesaian akhir, sampai set piece. Jadi ini yang terus kami latih dan itu bagian persiapan lawan Barito," kata McMenemy.

Pada pertemuan pertama lalu, Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Barito Putera. Awan Setho dan kawan-kawan menyerah dengan skor 3-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 28 April 2018.