DURI - Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis melalui UPT Dinas Sosial Mandau berencana akan membawa wanita diduga stres yang sering menginap di lingkungan Kantor Camat Mandau ke rumah sakit jiwa (RSJ) Pekanbaru.

Namun rencana tersebut masih terhalang, karena keluarga wanita paruh baya yang terkadang menampakkan tubuh setengah bugil ini belum juga ditemukan.

"Karena sering melakukan hal-hal yang tidak enak dipandang mata, maka kita berencana membawanya ke RSJ. Sudah ditelusuri rumah anaknya, masih belum juga bisa di temui," kata Kepala UPT Dinas Sosial Mandau, Hj Tengku Farida saat dikonfirmasi GoRiau.com, Rabu (28/9/2016).

Disebutkannya, Dinas Sosial tidak berani membawa langsung wanita itu ke RSJ tanpa ada persetujuan dari pihak keluarga ataupun kerabat terdekat lainnya. Kepala suku marga Sinaga juga sudah ditemui untuk meminta solusi dan informasi keluarga wanita diduga stres tersebut.

"Katanya kepala sukunya, wanita ini dulunya pernah terlibat narkoba. Dan sudah pernah dibawa berobat oleh persatuan suku ke Medan. Kepala sukunya menyerahkan sepenuhnya kepada Dinas Sosial, tapi kita tetap harus mendapat persetujuan keluarga dekatnya," tutupnya.***