PEKANBARU - Seorang wanita bernama Cici Anisa berusia 33 tahun, ditemukan meninggal dunia di kamar hotel Parma di Jalan Paus, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Minggu (17/9/2017) siang tadi. Wajahnya juga berlumuran darah dan ditutup bantal.

Kepolisian menduga kalau Cici adalah korban pembunuhan. Peristiwa ini juga sempat membuat geger hotel tempat wanita tersebut menginap. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh sekuriti hotel yang bermaksud hendak mengecek kamar (Check Out), sekitar pukul 12.15 WIB.

Seperti biasa, sekuriti yang diinteruksikan oleh resepsionis untuk mengecek kamar tersebut awalnya tidak menaruh curiga. Namun saat digedor, tidak ada jawaban dari kamar bernomor 137 itu. Ganjilnya, dari dalam terdengar sayup-sayup suara televisi menyala.

Atas alasan tersebut, pihak hotel akhirnya membuka kamar menggunakan kunci master yang biasanya dipakai membuka seluruh pintu kamar. Kagetnya, ternyata korban sudah meregang nyawa dalam posisi terlentang di atas kasur dengan wajah tertutup bantal.

Cici juga ketika itu nyaris tanpa pakaian. Sementara kasurnya berlumuran oleh darah. Kepolisian yang mendapat laporan ini langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan Olah TKP. "Diduga korban pembunuhan," terang Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi P.

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Kuat dugaan, Cici mengalami kekerasan pada bagian wajah (Bekas dianiaya, red), demikian dikatakan mantan Kapolres Kampar tersebut.

"Kita masih dalami terkait dugaan pelaku (Pembunuhan, red)," tutupnya. ***