PEKANBARU - Sepak terjang MAH alias Kiki atau yang berjulukan si Raja Tega ini betul-betul kejam. Selain tak segan-segan melepas tembakan, bandit yang sukses digulung aparat Polres Siak, Provinsi Riau tersebut juga pernah memperkosa korbannya, seorang ibu rumah tangga (IRT).

Hal ini terungkap pasca tertangkapnya Kiki oleh kepolisian Siak, di daerah Dusun Kampung Baru, Desa Kepau Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Jumat (6/1/2017) petang lalu. Saat diamankan polisi, pelaku tengah mabuk di warung tuak di sana.

Selain terlibat dua aksi perampokan di Siak, si Raja Tega ini usut punya usut juga sempat memperkosa korbannya, seorang ibu rumah tangga, yang kebetulan sendirian di rumah dan hanya ditemani anaknya berusia tiga tahun. Peristiwa ini pada 26 Desember 2016 lalu, di Desa Minas Barat.

Baca Juga: Berikut Catatan Kriminal Kiki Berjuluk Si Raja Tega yang Dibekuk Aparat Polres Siak

Waktu itu Kiki datang dengan berpura-pura mencari suami korban. Saat si wanita lengah, bandit tersebut dengan cepat merogoh pistol dari tas miliknya lalu menondongkannya ke arah korban. Si wanita tak berani melawan lantaran diancam bakal dihabisi.

Awalnya Kiki berniat hendak merampok, namun karena korban mengaku tidak punya harta, ia pun meminta ibu rumah tangga tersebut untuk melayani nafsunya. Bila tidak, anak korban umur tiga tahun yang kebetulan berada di rumah saat kejadian bakal jadi tumbalnya.

Meski diancam, korban tetap nekat melawan. Tanpa basa-basi, Kiki pun melumpuhkannya. "Dipukul kepala (korban) pakai pistol hingga berdarah. Saat setengah sadar, korban lalu diikat," ucap Kapolres Siak, AKBP Restika Nainggolan diwawancarai GoRiau.com (GoNews Group), Sabtu (7/1/2017) malam.

Baca Juga: Polres Siak Akhiri Petulangan Si Raja Tega saat Nongkrong di Kedai Tuak

Ketika itu lah pakaian korban dilucuti, sementara si wanita tak bisa berontak karena kondisinya sudah lemah. Untung saja pelaku tak sempat berhubungan intim lantaran alat vital si Raja Tega tersebut (maaf) tak bisa berdiri. Niatnya pun urung.

"Ia membawa lari anting emas yang dipakai korban, handphone dan sepeda motor jenis Supra X," beber Kapolres Siak. ***