BENGKALIS - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Bhayangkara, Kapolres Bengkalis, AKBP Ino Harianto memberikan penghargaan atau reward kepada anggota Polres Bengkalis yang berprestasi di halaman Polres Bengkalis, Jumat (1/7/2016).

Anggota Polres Bengkalis yang mendapat penghargaan ini diantaranya Kapolsek Pinggir, Kompol Raden Edi Saputra S.Ag, yang aktif dalam melaksanakan ceramah agama atau sebagai da'i kamtibmas Polres Bengkalis, kedua Ps. Panit 2 Binmas Polsek Mandau, Bripka Johanda S Pdi yang telah berhasil sebagai juara 1 Dikbangspes Brigadir Binmas pada Lemdik Polri 9 Mei - 7 Juni 2016.

Ketiga, Bripka Iskandar, Bhabinkamtibmas Desa Sei Alam, Desa Kuala Alam, Desa Penampi dan Desa kelebuk Kecamatan Bengkalis, Polsek Bengkalis sebagai Bhabinkamtibmas terbaik Polres Bengkalis.

Keempat, Bripka Antonius SH, Bripka Tomi Sasli, Brigadir Dedi Aritonang dan brigadir Dori Triyoga, Banit Reskrim polsek Mandau yang telah berhasil dalam penangkapan narkoba jenis ganja seberat 15 kg diwilayah hukum Polsek Mandau.

"Keberhasilan anggota Polres Bengkalis dalam penangkapan Narkoba, aktif dalam kegiatan ceramah agama, juara 1 Dikbangspes Brigadir, Binmas dan berdikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, penting untuk diberikan penghargaan. Pada moment ini penghargaan itu kita berikan," ungkap AKBP Ino Harianto kepada GoRiau.com. ***