SIAK SRI INDRAPURA - Juara Top Model Pekanbaru junior 2016, Keitha Early Syafir, menyambangi orang nomer satu di Kabupaten Siak Drs H Syamsuar MSi, Jumat sore (30/09/2016) di kantor Bupati. Keitha Early Syafir tidak sendiri, namun juga ditemani 3 orang temannya seprofesi sebagai modeling junior 2016.

Keitha Early Syafir yang didamping kedua orangtuanya, Wakapolres Siak Kompol Indra Andiarta SiK dan Retina Wijaya Ningrum SS sempat menampil keahlinya dalam menunjukan bakat sebagai model cilik, bahkan dia melakukan dengan sempurna.

Keitha masih berusia 5 tahun, namun prestasinya tak diragukan lagi. Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Indra Andiarta dan Retina ini sudah sering meraih juara. Bahkan, 22 - 24 November 2016 ini, Keitha akan mewakili Provinsi Riau dalam ajang pertunjukan modeling junior di tingkat Nasional.

''Bupati Siak sangat mendukung prestasi wakil Kabupaten Siak di tingkat nasional ini. Beliau (Bupati) sangat mengapresiasi sekali, apalagi pertujukan nantinya mereka akan mengenakan baju daerah, seperti songket, batik dan lain-lain nya,"ungkap Indra menegaskan kepada GoRiau.com. ***