JAKARTA - Kapten Klub Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku dalam kondisi baik untuk menghadapi laga pamungkas Grup H kontra Tampines Rovers pada Piala AFC di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018). Ini lantaran ia mendapatkan waktu istirahat yang lebih banyak.

Pesepakbola berusia 38 tahun ini memang tidak disertakan ketika Persija melawat ke markas PSIS pada pekan kelima Liga 1 2018. Keputusan ini diambil agar Ismed dapat tampil bugar ketika duel dengan Tampines Rovers.

Dalam partai itu Macan Kemayoran, menumbangkan PSIS dengan skor 4-1. Keempat gol pasukan Stefano Cugurra dicetak Jaimerson Xavier, Marko Simic, Ramdani Lestaluhu, serta gol bunuh diri Safrudin Tahar.

"Saya lebih segar, jadi pada tanggal 24 April 2018 nanti bisa lebih bertenaga dan maksimal lagi agar bisa mendapat kemenangan," ucap Ismed Sofyan.

Bukan hanya Ismed saja yang disimpan Persija saat bersua PSIS. Palang pintu Maman Abdurrahman juga diistirahatkan untuk menyongsong pertandingan melawan klub asal Singapura tersebut.

"Saya sudah sangat siap melawan Tampines. Apalagi hal ini sudah saya persiapkan sebelum lawan PSIS," kata Maman Abdurrahman. ***