JAKARTA - Tak hanya mengulas isi buku karya keduanya dengan judul '99 Doa Sehari-hari untuk Anak Saleh', namun kehadiran Erna Rasyid Taufan dalam 'meet and greet' yang digelar PT Melvana Gramedia, Depok, Minggu, (15/7/2018) juga penuh inspirasi.

Selain mengurai makna dan kekuatan doa, Erna Rasyid Taufan juga memberi motivasi untuk menulis, meski di tengah kesibukan, terlebih sebagai seorang Istri Wali Kota.

"Menulis itu sebetulnya tidak perlu mencari waktu tapi tergantung niat. Terkadang tanpa disangka-sangka kita mendapat inspirasi, nah pada saat itu harus langsung kita tulis karena inspirasi itu sulit dibendung, dan kadang dilupa, jadi segeralah tulis inspirasi itu," tandasnya.

Wajar saja, saat selesai membedah bukunya, Erna Rasyid Taufan diburu para peserta dan diajak berfoto, serta diminta membubuhkan tanda tangan pada buku yang dibagikan secara gratis oleh Melvana Gramedia, Depok.

Para peserta yang hadir juga dari berbagau daerah, seperti Bogor, Riau, Bekasi, Cirebon, Jakarta, Makassar, Maros, Indramayu, Bandung, dan Kendari. ***