PELALAWAN - Warga Gang Pribadi, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dihebohkan penemuan mayat Mulia.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan menebarkan bau yang tidak sedap di rumah kosnya, Senin (16/42018) sekira pukul 19.30 WIB.

Penemuan mayat Mulia Beriman Marbun (37) pertama kali diketahui setelah tetangganya yang mencurigai adanya bau tidak sedap menyengat hidung, yang awalnya dikira berasal dari sampah.

Setelah dicari, sumber bau menyengat tersebut berasal dari kamar korban ditambah banyaknya lalat. Warga semakin curiga lantaran pintu korban dalam kondisi terkunci.

"Warga mencoba melihat ke dalam melalui lubang ventilasi kamar dan setelah dilihat ternyata korban Mulia Beriman Marbun sudah dalam kondisi tak bernyawa," jelas Paur Humas Polres Pelalawan, Iptu Maraden, Selasa (17/4/2018).

Sambungnya, atas temuan itu kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci.

"Kemudian Tim Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Selasih," pungkas Paur Humas, kepada GoRiau.com.***