DURI - Sembilan bulan menjabat Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono mendapatkan promosi menjadi Kasubagpers Bagsumda Rorenmin Bareskrim Polri, pertanggal 7 Mei 2017 sesuai isi surat Telegram (ST) Kapolri Nomor: ST/1225/V/2017 yang diterimanya.

Meski waktunya singkat menjabat pucuk Pimpinan di Polres Bengkalis, pria yang sangat friendly ini sangat dekat di hati masyarakat se Kabupaten Bengkalis dan dalam jajaran seluruh Polsek di Kabupaten Bengkalis, khususnya personil Polres Bengkalis.

Sebelum bertolak ke Mabes Polri, dijadwalkan Selasa (23/5/2017) akan menjadi hari terakhir baginya dan keluarga di Kabupaten Bengkalis. Paginya, Polres Bengkalis akan menggelar acara pisah sambut AKBP Hadi Wicaksono dengan AKBP Abas Basuni yang sebelumnya menjabat Kapolres Indragiri Hulu.

Namun sebelum meninggalkan Bengkalis ia juga akan berpamitan dengan masyarakat se Kabupaten Bengkalis dalam acara kenal pamit di Pendopo Sri Mahkota, Jalan Antara, Bengkalis, malam Selasa (23/5/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

AKBP Hadi Wicaksono mengaku sangat sedih berpisah jauh dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang sangat solid dalam menjaga keutuhan NKRI ini. Namun tugas dan amanah yang diberikan Kapolri kepadanya harus dijalaninya dengan ikhlas untuk hasil kerja yang baik juga.

"Meski nanti saat saya tidak lagi di sini, tetapi hubungan silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini dengan dengan masyarakat se Kabupaten Bengkalis maupun Riau akan tetap saya jaga. 10 Agustus 2016 saya mulai tugas di Polres Bengkalis dan sekarang akan digantikan rekan saya AKBP Abas Basuni," ujarnya kepada GoRiau.com (GoNews Grup). ***