BANJARMASIN - Barito Putera menyiapkan skuat terbaiknya untuk melawat ke markas Bhayangkara FC. Duel pekan 23 Liga 1 2018 ini dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 22 September mendatang.

Sebanyak 20 pemain dibawa Barito Putera. Namun, dari daftar nama yang diboyong Gavin Kwan Adsit dan penjaga gawang Dian Agus tidak masuk ke dalam rombongan karena masih cedera.

Absennya Gavin dan Dian membuat Barito Putera, memanggil dua pemain muda yakni Sandy Ferizal serta M Rajiv Abizal. Mereka dipanggil untuk menggenapkan 20 pemain Barito Putera ke Jakarta.

Berbagai persiapan telah dilakukan Barito Putera untuk menyongsong pertandingan ini. Laskar Antasari tak mau pulang ke Banjarmasin dengan tangan hampa.

Apalagi, pada pekan lalu Barito Putera gagal mendapatkan kemenangan ketika bersua Bali United. Pasukan Jacksen F Tiago tersebut ditahan Serdadu Tridatu dengan skor 1-1.

Berdasarkan pertemuan pertama lalu, Barito Putera tren yang baik atas Bhayangkara FC. Hansamu Yama dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Skuat Barito PuteraKiper : Adhitya Harlan, Rajiv Abizal

Belakang : Jajang Sukmara, M. Rifqi, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Hansamu Yama, Rony Beroperay

Tengah : Matias Cordoba, Fajar Handika, Habel Ronalrio, Sandy Ferizal, Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Ady Setiawan, Rizky Pora

Depan : Marcel Sacramento, TA Musafri, Samsul Arif Munip