PEKANBARU - Cagub Riau nomor empat Arsyadjuliandi Rachman hadir pada pelantikan Organisasi Sayap dan Pengurus Kecamatan Golkar Dumai, Rabu, (4/4/2018).

Organisasi sayap yang dilantik yakni Pengurus Daerah (PD) Organisasi Sayap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan PD Kesatauan Perempuan Partai Golkar (KPPG) serta Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Dumai.

Selain itu Timo Kipda Ketua DPD Partai Golkar Dumai juga melantik Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Bukti Kapur, Dumai Timur, Dumai Kota, Dumai Selatan.

Hebatnya, rangkaian acara pelantikan ini dimulai dengan sejumlah kegiatan budaya yang menggambarkan keberagaman dan hormanisasi Indonesia di Kota Dumai. Saat tiba di halaman Hotel Grand Zuri Dumai, Andi Rachman dan istri Hj Sisilita disambut kesenian Reog, musik Tabuik, Barongsai, Kompang dan akhirnya Tarian Persembahan.

Timo dalam sambutannya mengatakan sengaja perhelatan ini dilaksanakan pada hari ini, tanggal 4, bulan 4, pasangan Golkar nomor 4, coblos nomor 4.

"Hari ini serba 4. Semoga Allah meridhoi nomor empat menang dan melanjutkan memimpin Riau 2019 - 2024. Amin," ujarnya.

Andi Rachman dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini merupakan penguatan kerja partai agar maksimal dalam memenangkan pasangan nomor empat.

"Teman teman semua bagaikan anak panah kami. Sekarang, menyebarlah ke berbagai target sasaran dengan tepat," ujarnya.

Andi Rachman menambahkan sebagai kader dan simpatisan koalisi AYO, semuanya punya tanggungjawab untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang apa yang telah diperbuat pasangan nomor empat sebagai inkamben.

"Ingatkan masyarakat, hanya nomor empat yang bisa langsung tancap gas. Kalau yang lain pasti butuh waktu paling tidak hingga dua tahun untuk penyesuaian dan pergantian program. Percayalah," ulasnya. (rls)