PEKANBARU - Terhitung sudah tiga bulan lamanya sejak dilantik pada 25 Mei 2016 lalu, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman masih terlihat 'sendirian' menahkodai kursi pemerintahan. Meski sudah banyak nama yang mencuat digadang-gadang jadi Wakil Gubernur Riau (Wagubri), nyatanya Andi Rachman belum menjatuhkan pilihan.

Hal ini pun menjadi perhatian salah seorang mantan Gubernur Riau Saleh Djasit. Menurutnya, Andi Rachman harus menunjuk wakil untuk membantunya dalam mengatur pemerintahan di Riau.

"Wakil diperlukan untuk mendampingi Gubernur untuk melancarkan pembangunan dan masalah administrasi di Riau," ungkap Saleh Djasit kepada GoRiau.com, Rabu (24/8/2016) di Pekanbaru.

Ketika ditanya soal penilaiannya terhadap dua nama calon Wagubri yang mencuat belakangan ini yaitu Ahmad Syah Harrofie dan Tabrani Maamun. Mantan Gubernur Riau ini pun mengaku tidak ada masalah terkait dua kandidat tersebut. Ia berharap, gubernur lekas menemukan sosok wakil yang sesuai dan memiliki track record yang baik.

"Kedua-duanya bagus. Siapapun yang jadi (Wagubri), yang penting harus bekerjasama bangun Riau," tutupnya. ***