SIAK - Kecelakaan maut kembali di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, di sekitar turunan gelombang dekat Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Mul, Rabu (7/12/2016) sore. Tabrakan beruntun sejumlah kendaraan itu menyebabkan 5 orang diduga tewas ditempat kejadian.

Demikian dituliskan Aditya Ponsel dalam akun Facebooknya, lengkap dengan foto-foto sejumlah kendaraan yang hancur dan kondisi korban yang tewas mengenaskan dilokasi kejadian tersebut.

Selanjutnya, masih dalam status Aditya Ponsel selain korban jiwa yang tewas juga ada beberapa orang lainnya yang mengalami luka cukup parah.

Seperti yang ditulis dalam akun Facebook Aditya Ponsel "Tabrakan maut Bus Sari Jaya BM 7717 VS Hino dan dua mobil lainnya diturunan PKS PT Mul gelombang, lima orang tewas di tempat dan beberapa orang lainnya luka parah..."

Status Aditya tersebut sudah dibagikan sebanyak 38 kali dan 23 komentar. Diketahui dari komentar yang masuk, supir Bus Sari Jaya bernama Safar dan warga Dumai mengalami kondisi yang sangat mengenaskan.

Sementara kondisi bus juga hancur akibat tabrak adu kambing dengan fuso (Hino). Dan akibat tabrakan maut itu, kondisi Jalan sebab macet cukup lama sama evakuasi korban selesai.***