DURI - Pemakaian laminating mobil SCUTO membuat perawatan cat mobil Anda lebih praktis. Anda tidak perlu repot ke salon lagi. Hanya dengan 1 kali aplikasi, mobil Anda akan terlihat kilap alias kinclong selamanya.

Laminating mobil SCUTO teknologi nano ceramic akan membuat cat mobil tahan lama dan jauh dari kusam.

"Kami menjamin laminating tidak hilang dan merusak cat. Laminatingnya permanen dan diberi garansi dua tahun. Tidak ada pantangan setelah pemakaian dan mobil akan terlihat super kilap dengan bayangan efek cermin yang terlihat jelas," kata Mrs Ira kepada GoRiau.com (GoNews Grup).

Meski demikian, ditegaskan Mrs Ira, setelah laminating perlu dilakukan perawatan setidaknya enam bulan sampai satu tahun sekali. Perawatan ini bisa dilakukan sendiri di rumah dengan cleanee wax ataupun dilakukan di workshop SCUTO Duri Jalan Stadion Nomor 9.

"Biasanya kita berikan gratis satu kali perawatan setiap kali pemasangan laminating mobil. Nanti saat perawatan ini kita tidak cuma membersihkan lapisan laminating dari jamur yang menempel tapi juga membersihkan semuanya. Dari mencuci, membersihkan mesin, kaca dan interior mobil," pungkasnya.

Manfaat dari aplikasi SCUTO ini, lanjut Mrs Ira, menjaga cat mobil secara maksimal agar tidak menguning atau kusam, melindungi cat mobil secara permanen, memberikan efek super kilap dengan bayangan efek cermin terlihat Jelas, warna terlihat lebih basah, efek hydrophobic di permukaan cat.

 “Kelebihan laminating SCUTO nano keramik ini tidak ada pantangan, SCUTO nano keramik melindungi cat kendaraan anda dari efek kotoran membandel oksidasi udara, hujan asam dan lain-lain. Tunggu apalagi, segera laminating mobil anda sebelum warna kendaraan roda empat kesayangan Anda berubah kusam.  Untuk konsultasi dan reservasi bisa ke Workshop atau hubungi HP/WA 081276551006,” tutupnya.*** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS