PEKANBARU - Penikmat kuliner Pekanbaru mulai 19 Oktober ini sudah bisa mencicipi makanan kesukaan yang biasa disantap, namun disajikan berbahan sehat dan lezat. Delapan Tenant terkenal berkumpul di Organic Center, Jalan Sudirman Nomor 468, Pekanbaru atau sebelum SPBU diseberang Hotel Pangeran.

Tenant dimaksud seperti Kedai Kopi Yong Bengkalis. Kemudian Fresh n Co Kitchen, Warung Ana, Dapur Dipo, Nascam Bang Ndut, Diaz Grill, Bakso Hore dan terakhir Drink Corner. Seluruh jajanan terkenal di Pekanbaru ini tersedia dengan beragam menu, namun bedanya di Organic Center penikmat kuliner disuguhkan dengan bahan berbeda.

Owner Organic Center Pekanbaru Arsilia Arsyadjuliandi saat berbincang dengan wartawan, Sabtu (20/10/2018) atau satu hari setelah Soft Launching, hingga 30 Oktober ini memberikan harga promo. Dimana bagi konsumen yang hadir akan mendapatkan diskon sampai 15 persen untuk seluruh jenis makanan.

"19-30 Oktober ini kami promo berikut Soft Launching. Disini (Organic Center, red) kami menyediakan kuliner berbahan organic mulai bahan baku hingga olahannya," ujar Arsilia.

Bahan baku sehat dimaksud dijelaskan Lia, sapaan akrabnya Ladang Lima, Javara, Shorghum Food, Nafisah, Ayam Organik Senior yang semuanya merupakan Organic Center in House Brand. "In house brand organic center ini sudah available (bisa didapatkan, red) di pasar buah," tambahnya.

Kemudian bahan Organic Center ini juga tersedia dalam bentuk mie, kopi, granola, sagu dan Cookie. Dijelaskan Lia, seperti Bakso misalnya, memang di Organic Center dagingnya dicari yang benar-benar sapi kampung. Demikian pula Ayam misalnya berbahan senior organic yang terkenal dengan bahan sehat daging ayam.

"Memang rasanya akan berbeda sedikit. Tapi yakinlah ini sehat karena penyedap misalnya dipakai non MSG, demikian kaldu yang non Assultat," jelasnya.

Dengan olahan organik, lanjut Lia, Organic Center juga menyediakan Catering diet buat anak-anak special. Dimana Anak Berkebutuhan Khusus melalui CFGF Diet bisa order rutin melalui Katering. Di Jalan Sudirman 468 juga disediakan Tenant melalui Fresh and Co.Kitchen.

"Juga bisa konsultasi karena kami siapkan dua ahli gizi bagi anak berkebutuhan khusus. Juga disediakan Mie Shirataki yang merupakan mio 0 kalori," sambungnya.

Delapan Tenant yang disediakan Organic Center di tepi jalan pusat Ibukota Provinsi ini juga menghadirkan Live Music setiap malam Jumat dan malam Sabtu. Suasana nyaman dan santai di tengah hiruk pikuk kota menjadikan penikmat kuliner bisa menjadikan Organic Center sebagai pilihan jajanan sehat satu-satunya menyajikan banyak jenis makanan sehat.

Bagaimana dengan harga, ditegaskan Lia untuk harga Ia sengaja membuat dengan sangat terjangkau dan pas dengan kocek masyarakat Pekanbaru. "Canai misalnya, Rp17 ribu dengan bahan sehat. Baso kami buat yang besar itu seharga Rp39 ribu. Jadi gak jauh beda sama harga di tempat lain," bebernya.***