PEKANBARU - PHD adalah spesialis pizza delivery yang dihadirkan oleh Pizza Hut dengan slogan 30 menit dijamin tiba atau gratis 1 pizza. Berangkat dari konsep itu, PHD pun hadir di Jalan Letjend S Parman (Gobah) Pekanbaru, Provinsi Riau, untuk melayani customer di ibu kota provinsi ini.

Operational Manager PHD, Kamaludin mengatakan, bahwa PHD hadir untuk melayani kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini dengan memberikan solusi delivery makanan atas kondisi jalan yang macet, musim hujan, kesibukan di kantor bahkan untuk menemani kebersamaan masyarakat bersama keluarga di rumah.

"PHD untuk delivery ataupun take away karena untuk makan di tempat sudah ada outlet restorannya," kata Kamaludin dalam grand opening PHD Gobah Pekanbaru, Senin (22/10/2018).

PHD, lanjut Kamaludin, memiliki menu-menu spesial yang berbeda dengan restauran Pizza Hut. Yang mana, menu-menu PHD telah disesuaikan untuk layanan pesan antar, selain pizza, PHD juga menawarkan menu-menu lain seperti chicken, pasta, rice box, snack dan drink.

"Soal garansi antarnya, kami berani menjamin karena PHD menerapkan sistem SISO (Speed Inside Safety Outside) untuk menjamin semua pesanan dapat diantarkan dalam 30 menit dalam keadaan hangat atau gratis satu pizza," tuturnya.

Untuk pemesanan, PHD sudah bisa di akses dalam berbagai cara untuk memudahkan customer orser PHD, bisa melalui mobile App di PHD Indonesia yang bisa di download melalui playstore dan IOS store, bisa jiga menghubungi PHD melalui telepon ke 1500 600 atau website PHD Indonesia di www.phd.co.id. customer juga dapat melakukan pembelian take away dengan mendatangi langsung ke outlet PHD.

Keunggulan order melalui online PHD, akan mendapatkan poin reward yang bisa dikumpulkan dan poin tersebut bisa ditukarkan dengan produk gratis, promo produk khusus yang hanya ada di online order, aplikasi order tracker yang bisa di akses customer untuk croos check proses pesanannya sudah sampai dimana, order take away by aplikasi PHD yang mudah dan bisa diatur waktu pengambilan nya dan saat pengambilan produknya customer tidak perlu menunggu pesanannya matang, dan jaminan garansi 30 menit tiba atau gratis satu voucher pizza order delivery.

Sebagai tambahan informasi, PHD sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2007, dan sampai saat ini telah melayani masyarakat di Indonesia di 30 kota, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Cilegon, Bandung, Sukabumi, Cimahi, Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Purwakarta, Bali, Semarang, Pekalongan, Probolinggo, Kudus, Magelang, Yogyakarta, Makassar, Medan, Palembang, Solo, Kediri dan Pekanbaru. ***