PEKANBARU - PT BFI Finance Indonesia mengusung program 'National Best Dealer 2018' perdana di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Sabtu, (14/7/2018). Program ini merupakan acara yang digelar dalam rangka mengapresiasi kontribusi para mitra usahanya yang tergabung dalam komunitas Sobat BFI (Showroom hebat BFI).

Perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembiayaan swasta ini memberikan reward (hadiah) bagi dealer se-Indonesia yang telah memiliki kinerja tertinggi dalam penjualan mobil dan pelayanan kepada konsumen.

DF Car National Head BFI Finance, Catur Dibyanto dalam sambutannya menjelaskan, program ini merupakan sikap BFI yang mengapresiasi dan menjaga serta meningkatkan kinerja dealer - dealer dalam komunitas Sobat BFI agar lebih bersemangat dan memacu daya saing. Puluhan dealer mobil bekas tampak antusias mengikuti acara yang menyediakan berbagai hadiah bernilai jutaan rupiah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Sobat BFI yang telah begitu bersemangat untuk maju bersama - sama dan telah memberikan performa terbaik dalam pelayanan kepada konsumen. Program ini digelar sebagai apresiasi bagi sobat yang telah berkontribusi tinggi dan selalu semangat meningkatkan kinerjanya," ujarnya.

Sementara itu, diantara penghargaan - penghargaan yang diterima oleh dealer - dealer terbaik, Shafira CM yang berada di Kota Pekanbaru, memenangkan peringkat pertama ditingkat nasional dalam program 'National Best Dealer 2018' tersebut. Shafira CM berhasil menjual 20 unit hingga 30 unit mobil perbulannya.

Atas prestasi tersebut, Shafira mendapatkan 1 unit mobil Honda Brio dan uang tunai Rp111.000.000 yang diserahkan langsung oleh Catur Dibyanto kepada pemilik usaha Shafira, Joni Efendi, beserta sebuah piala atas kedudukannya sebagai dealer dengan penjualan tertinggi se-Indonesia.

Pemberian hadiah di acara ini hanya untuk pemenang pertama, sementara peringkat kedua yaitu dealer E91 Motor dari cabang BFI di Garut, dan BNC Mobil cabang Malang diperingkat ketiga, masing - masing menerima penghargaan dikotanya. E91 mendapat reward satu unit sepeda motor Yamaha NMAX dan BNC Mobil mendapatkan satu unit honda Beat atas pencapaian mereka. ***