DURI - Di zaman yang serba canggih dan serba cepat ini membuat kita yang berada di belahan bumi berbeda pun bisa mengetahui berbagai ragam informasi yang terjadi hanya dalam waktu sepersekian detik saja. Segala lini perusahaan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan informasi dan barang dengan cepat.

Untuk itu Matahari Departement Store yang kini telah berkiprah di bisnis retail selama 58 tahun selalu berinovasi memberikan kemudahan informasi dengan akses cepat dan kualitas barang terbaik untuk para pelanggannya melalui MatahariApp #StylishYou.

Baca Juga: Borong Produk Nevada di Matahari, Diskon 40 Persen

MatahariApp adalah sebuah program aplikasi inovasi dari Matahari Departement Store yang bisa di download gratis pada perangkat android Play Store dan perangkat IOS App Store.

MatahariApp #StylishYou akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi terkini mengenai promo, lokasi gerai terdekat, hingga gaya fashion terkini.

Baca Juga: Beli Loreal Kosmetik di Matahari Plaza Citra Diskon 40 Persen

Nantinya, para pengguna aplikasi tersebut akan mendapatkan keuntungan berupa diskon khusus, benefit tambahan untuk anggota Matahari Club Card (MCC) yang menggunakan aplikasi itu, diskon langsung dari merchant yang bekerja sama dengan MCC, reward tambahan untuk mendaftarkan keanggotaan MCC lewat MatahariApp, dan kemudahan mengelola serta mengakses informasi keanggotaan.

Aplikasi keren yang akan memberikan pengalaman baru dalam berbelanja. Jadi kalau warga Duri pengen tahu ada promo hebat apa saja yang sedang berlangsung, bisa dilihat dari aplikasi MatahariApp #StylishYou.

"Jadi nggak akan ada yang namanya ketinggalan informasi untuk memanfaatkan promo-promo menarik dari kita Matahari. Yuk download sekarang juga," kata Asisten Manager Matahari Mancy Duri, Arie kepada GoRiau.com (GoNews Grup).

Saat ini sudah lebih dari 1000 user download per hari dari program aplikasi MatahariApp #StylishYou. Apakah anda salah satunya? Download sekarang juga.Dan bersamaan dengan Anniversary Matahari Departement Store yang ke 58 tahun ini, kami menyajikan Promo promo dari brand brand ternama seperti Cardinal Big Fair.

"Cardinal pada bulan Oktober ini memberikan tawaran promo diskon 50 persen dan harga special Rp 169 ribu sampai Rp 229 ribu, dan juga dapatkan potongan harga Rp 20 ribu untuk produk tertentu dari Cardinal. Berbagai produk Cardinal diantaranya Jeans cowok dan cewek, ada juga kemeja serta T-shirt dan celana formal," bebernya.

Selain itu, dapatkan juga promo menarik untuk produk Jeans lainnya dari brand Levis diskon hingga 50 persen, Lois diskon 50 persen, Emba harga special Rp 180 ribu dan The Gabs diskon 50 persen.

"Kami juga memberikan bingkisan gratis atau gift setiap pembelanjaan minimal Rp 750 ribu dalam 1 struk, bingkisannya tentu menarik seperti mug, handuk, toples cantik serta t shirt dan sandal, customer boleh pilih sesuai kebutuhan. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Yuk ajakin semua keluarga, temen-temen untuk belanja di Matahari dan manfaatkan promo ini untuk mendapatkan segala kebutuhan fashion anda," tutupnya. *** #BENGKALIS