DURI - Sekolah Menengah Atas (SMA) Cendana Duri meraih Anugerah Indonesia Education Quality Award 2018 kategori The Most Favorite School In Quality Education Program Of The Year 2018.

Anugerah diterima beberapa hari lalu dari pihak Venna Event Management di Yogyakarta ini sebagai apresiasi masyarakat atas kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan kerja nyata sekolah dan warganya.

Kepala SMA Cendana Duri, Dra Wiselmi menyebutkan penghargaan Indonesia Education Quality Award 2018 diberikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation (IDAF) yang bekerja sama dengan Venna Event Management.

Penghargaan diberikan kepada lembaga yang telah mengukir prestasi dalam meningkatkan kinerja serta kontribusi bagi pengembangan pendidikan, bisnis dan pembangunan perekonomian nasional.

"Dan SMA Cendana itu dari hasil survey lembaga independen itu dinilai kreatif dan inovatif dalam memajukan pendidikan di lingkungan sekolahnya. Sehingga banyak mengukir prestasi dalam berbagai bidang," kata Wiselmi didampingi Wakil Kesiswaannya Drs H Albohari saat disambangi GoRiau.com di ruang kerjanya, Senin (26/3/2018).

SMA Cendana Duri ini dinilai realisasi kegiatannya memiliki jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen kuat, inovatif, berkualitas serta mampu berkembang mengikuti perubahan.

"Sebagai lembaga pendidikan, SMA Cendana Duri memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi pendidikan perekonomian Indonesia," ujarnya.***